Select Menu

ads2

Kece

News

Wisata

Kuliner

Ngakak

Video

Rileks

Gallery

» » » Uang, Membawanya Ke Ranjang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


KESANAKEMARI.COM - Bertemu lelaki pemesan di tempat keramaian memang dihindari perempuan penghibur di Manado, sebut saja namanya Cantik. Dia mengaku malu jika tanpa sengaja bertemu teman atau sosok yang kenal dirinya di tempat keramaian itu pada Juli 2013.

"Kamu tunggu di tepi jalan saja, aku ke sana," kata Cantik menawarkan strategi pertemuan kepada lelaki pemesan itu. Tawaran itu disanggupi si lelaki, sebut saja dia memiliki nama Ganteng.

Sejurus kemudian Ganteng keluar dari food court dan membawa mobil diparkir di tepi jalan strategis sesuai kesepakatan dalam komunikasi lanjutan melalui pesan singkat atau short message service alias SMS.

Tak berselang lama, turunlah seorang perempuan mengenakan rok mini merah dipadu baju bordir tipis motif bunga dari sebuah mobil hitam. Di tangannya tertenteng tas cukup besar warna cokelat.

Mobil itu itu kemudian menghilang ditelan gelap malam. Sementara Cantik kemudian masuk mobil si Ganteng dan duduk di sampingnya.

"Kita mau ke mana?" tanya Cantik sembari mengulurkan tangan untuk jabat tangan. Ganteng pun menawari makan malam. Namun tawaran itu langsung ditolak Cantik dengan alasan masih kenyang, karena baru saja menikmati santap malam.

Ganteng pun mencoba menawari bersantai di kamar hotel. Tanpa basa-basi, Cantik pun menyanggupi dan menyambut dengan senyuman.

Percakapan sepanjang perjalanan menuju hotel pun dimulai. "Kamu tahu dari mana nomor teleponku? Kamu kok tahu nama asliku juga sih?" ucapnya membuka pembicaraan.
Ganteng pun menjelaskan kalau nomor itu didapat dari seorang teman di Jakarta. 

Selain nomor telepon, Ganteng juga mendapatkan informasi nama lengkap si Cantik. Namun soal tarif dan pekerjaan sesungguhnya, Ganteng tidak tahu.

Ketika ditanya soal pekerjaan, Cantik mengaku sebelumnya memang bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Dia tercatat sebagai lulusan Fakultas Ekonomi perguruan tinggi ternama di Kota Manado. Kepulangannya ke Manado lebih untuk menyelesaikan urusan pribadi.

"Aku sih pengennya kerja di Jakarta. Tapi ya karena ada urusan keluarga, makanya pulang. Mungkin cari kerja di Manado saja," kata Cantik yang biasa menjadi SPG di sejumlah perusahaan itu.

Cantik pun menceritakan latar belakang keluarga dan pendidikannya. Mulai dari kebutuhan hidup keluarga, kuliah hingga dia bekerja di Jakarta. Namun soal kehidupan pribadi menyangkut laki- laki, dia memilih bungkam. "Aku tidak tertarik untuk pacaran. Males," katanya dengan nada serius.

Tak terasa mobil sudah sampai di sebuah pelataran hotel. Setelah memesan kamar, Cantik dan Ganteng masuk ke kamar. Tak ada transaksi angka uang. Cantik hanya pasrah. Bahkan ketika disodori sejumlah uang, tanpa menghitung dia langsung memasukkannya ke dalam tas.

Sejenak santai di kamar, Cantik mengajak Ganteng keluar untuk menyelesaikan pembayaran tiket pesawat. Di sinilah kepiawaian si Cantik meminta tambahan atas uang yang telah diserahkan. Yakni dengan alasan pembyaran tiket pesawat yang disebutnya utang. Hingga si Ganteng pun harus menambah uang yang telah diberikan.

Ganteng pun penasaran hingga akhirnya dengan terbuka Cantik menyebut angka, jika ingin ngajak jalan, maka harus mau membayar lebih dari satu juta rupiah. Meminta kekurangan untuk biaya lain, hanyalah trik agar bisa menerima uang sesuai yang dikehendakinya.
Dan si Cantik melakukannya tidak sendirian. (mw)

About kesana kemari

Bersyukur punya kesempatan kesana-kemari. Saatnya berbagi cerita tentang pengalaman mampir di warung makan, angkringan, kafe hingga restoran berkelas. Saatnya pula berbagi cerita tentang losmen, home stay, hotel melati hingga hotel berbintang yang nyaman. Contact us"Rbt Raha Mangku Winarso"08164263411.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply