Select Menu

ads2

Kece

News

Wisata

Kuliner

Ngakak

Video

Rileks

Gallery

» » » Cicipi Sensasi Ayam Kampung Royal Kairagi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 




KESANAKEMARI.COM - Ingin menikmati ayam kampung yang sebenarnya, ayam kampung yang memiliki cita rasa yang khas serta rendah lemak? Anda sebaiknya perlu mencoba kelezatan Ayam Kampung Rumah Makan ROYAL, Jl A A Maramis Kairagi. Cita rasanya sama persis dengan Ayam Kampung ala resto Ayam Kampung terkenal di Gorontalo.

Tak heran, karena bahan-bahanya seperti Ayam Kampung maupun bumbu-bumbunya ternyata sebagian besar didatangkan dari Gorontalo. Seperti yang diutarakan Hanny Wansaga, pengelola rumah makan yang berada di ruko samping Lippo Plaza Kairagi Manado, bahwa ayam kampungnya asli dari Gorontalo.

Untuk menjamin kehalalan, ayamnya dipotong di rumah potong Andalas Gorontalo, kemudian langsung dibekukan, sehingga saat tiba di Manado kondisinya masih segar. “Proses perebusannya pun memakan waktu 1,5 jam di api besar, sehingga dijamin virus atau kuman mati,” ungkap pengusaha yang sudah cukup lama bergelut di bisnis kuliner ini.

Soal rasa, tentu tak diragukan dimana proses perebusan yang memakan waktu hingga 1,5 jam, membuat bumbu-bumbunya meresap hingga ke dalam daging ayam, sehingga rasa bumbunya yang sangat khas itu cukup menggoyang lidah, apalagi disajikan bersama kangkung cah yang tampak masih segar membuat customer puas.

Selain ayam kampung, RS Royal kata Hanny ikut menyiapkan menu lainnya, yakni bebek dan mujair, sehingga ada banyak pilihan untuk dinikmati. “Kami jamin rasanya tak kalah jauh dengan resto-resto terkenal. Makanya meskipun baru dibuka Delapan bulan lalu, sudah banyak yang datang dari berbagai segmentasi,” tuturnya.

Lokasinya yang strategis di samping Lippo Plaza, sebuah pusat perbelanjaan baru di wilayah Mapanget, membuat rumah makan ini jadi tempat favorit dikunjungi oleh banyak orang. “Biasanya ada yang menunggu jam nonton di CinemaXX Lippo Plaza, mampir makan di sini, begitu juga mereka yang selesai belanja di Hyper Mart, ikut mampir makan di sini,” katanya.

Menurut Hanny, meskipun promosinya masih sebatas mulut ke mulut, lewat kenalan dan sanak saudara, tapi lumayan sudah banyak yang datang. “Ada beberapa kali tamu dari luar daerah mampir membeli, untuk mereka bawah ke daerah mereka, ada dari Ternate, Jakarta dan lain-lain. Mereka biasanya beli yang belum digoreng,” ujarnya. Untuk informasi dan pemesanan silakan Anda hubungi di 0431 816263. (tribun manado)

About kesana kemari

Bersyukur punya kesempatan kesana-kemari. Saatnya berbagi cerita tentang pengalaman mampir di warung makan, angkringan, kafe hingga restoran berkelas. Saatnya pula berbagi cerita tentang losmen, home stay, hotel melati hingga hotel berbintang yang nyaman. Contact us"Rbt Raha Mangku Winarso"08164263411.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply